Translate language

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
blog-indonesia.com

Jumat, 08 Januari 2010

Terima kasih blog gratisnya!

dawoezEntah apa yang harus saya tulis diblog saya yang masih sangat baru ini. Dulu,sebelum saya tau ada domain blog gratis, saya selalu ingin bisa memiliki sebuah blog. Dengan ditemani Oom google mencari info tentang blog gratis akhirnya saya temukan beberapa hosting yang menyediakan domain gratis untuk 'ngeblog'. Tentunya untuk sementara ini saya lebih memilih sub domain blogspot.com. Entah kenapa alasannya,karna menurut saya, ngeblog disini lumayan simple dan mudah untuk segala macam penerapannya. Dan hal yang paling menarik (lagi-lagi menurut saya), ngblog disini juga bisa sambil dapat duit dengan cara ikutan program adsense dari google.

Saya sempat berpikir alangkah seru nya kalau semua tulisan-tulisan kita (blog owner) bisa dilihat dan dibaca oleh semua orang. Mulai dari tulisan-tulisan yang 'nyeleneh' sampai tulisan-tulisan yang 'serius'. Dan tentunya tulisan-tulisan itu harus benar-benar kreatif dan informatif.

Sekedar ingin menyelami lebih dalam lagi tentang dunia blogger,akhirnya saya putuskan untuk menyelaminya sampai dalam. Yah meski tulisan pertama ini saya buat dengan 'hape' (mudah-mudahan beberapa waktu ke depan saya bisa ngeblog pake pc :-) ), tapi saya berusaha untuk membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk saya dan kita semua..

Akhir kata,semoga senior-senior yang sudah lama dan paham tentang segala macam aktivitas ngeblog dapat membantu saya untuk lebih memahami lagi tentang apa itu 'ngblog'. Terima kasih.

Tidak ada komentar: